Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar
Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242.

Kamis, 02 Juni 2011

Bunga Papan Duka Cita

bunga papan duka cita
Bunga Papan Duka Cita adalah bunga papan yang dibuat secara khusus ketika pelanggan memesan untuk keperluan mengirim bunga ucapan duka cita kepada rekan bisnisnya maupun keluarga. Bunga duka cita ini dibuat dalam waktu kurang lebih 1 hingga 2 jam untuk kemudian dibawa dengan mobil pengangkut ke  tempat tujuan pengiriman, biasanya adalah rumah duka.


Bunga Duka Cita diterima oleh panita penerima bunga duka dari keluarga atau pengurus rumah duka. Bunga papan ini diserahkan dengan menyertakan tanda terima (delivery order) untuk ditandatangi oleh pihak penerima. Selanjutnya pihak penerima memberi souvenir berupa kartu atau permen sebagai tanda terima kasih kepada pengirim bunga.

Florist Jakarta adalah layanan toko bunga online yang menyediakan bunga papan duka cita bermutu tinggi dan kualitas terbaik. Kami menyediakan bunga-bunga segar yang telah dipilih untuk dibuatkan aneka hiasan dan seni pada bunga duka cita yang anda pesan. Hubungi kami dengan mudah di 021-94229037.